Senin, 21 Februari 2011

KENAPA AVG RR DI NEOBUX TURUN



AVG RR Menurun??
Itu karena banyak joiner newbie baru yang beranggapan bahwa di Neobux bisa mendulang dollar dengan mudah, biasanya yang mereka lakukan adalah setelah beberapa hari aktif dan melakukan klik, kemudian menghilang begitu saja karena merasa yang didapat tidak seberapa, hanya beberapa sen saja. Kita tidak akan mendapat keuntungan secara cepat disini, karna dibutuhkan banyak pengorbanan sebelum bisa menikmati hasilnya, karena Neobux merupakan program investasi jangka panjang. "Wah brarti rugi nih gabung di Neobux?" , itu tidak sepenuhnya benar, untuk lebih jelasnya silakan melanjutkan membaca.

Begini penjelasannya, memang benar mendulang dollar di Neo itu mudah, katakanlah anda rajin klik tiap hari, mungkin minggu depan sudah bisa cashout, betul? Namun apakah hasilnya sepadan dengan jerih payah anda selama seminggu? tentu tidak jawabannya.

Karena itu banyak yang mengambil keputusan untuk invest, yaitu dengan cara beli RR dan upgrade membership. Di sinilah sebagian besar letak permasalahannya. Ketika kita "mulai" beli RR ato upgrade ke Golden, maka kita harus siap untuk invest terus, karena kalo tidak, maka anda tidak akan pernah BEP (Break Even Point / balik modal), yang ada malah defisit alias rugi.

Saya ingin berbagi pengalaman dengan para Neobuxer disini, ketika Anda sudah invest, dan sudah Golden, yang perlu anda lakukan adalah terus menambah RR anda hingga mencapai 1000+ agar mencapai titik aman.
Apa itu titik aman? Ada gambaran seperti ini, katakanlah anda punya 100 RR yang minggu depan harus diperpanjang selama 90hari (agar dapet diskon), maka dalam 7 hari kedepan anda harus menyiapkan $54 (asumsi main balance $0), padahal dengan 100RR rata2 perhari anda mendapatkan $0.5 - $1 yang minggu depan hanya akan terkumpul tidak lebih dari $10.
Lain halnya jika Anda punya 1000RR, tiap hari rata2 anda bisa mendapat $7-$10 yang minggu depan bisa terkumpul antara $50-$70, jadi bisa buat perpanjangan 90 hari dan sisanya untuk modal recycle. Sama2 seminggu namun hasilnya beda kan? Dengan 1000RR anda tidak perlu repot memikirkan AVG, minimal click yg terkredit sebanyak 600 (AVG sekitar 0.6) anda sudah untung kok.

Kenapa saya ambil contoh seminggu sebagai pengukur waktu? Karna kita hanya bisa beli RR dalam 1 minggu, sehingga ada "jadwal" renewal yang kosong selama seminggu, jadi ini kesempatan anda untuk mengumpulkan balance. Ambil contoh setiap minggu anda harus renew 100RR, maka dibutuhkan 10 minggu (70 hari) untuk renew seluruh 1000RR. Jika anda memilih paket renew 90 hari, maka di 20 hari yang tersisa itulah letak pure profit anda.
Nah itu adalah gambaran untuk 1000RR, kalo 2000? 5000? Ya jadinya seperti para senior yang "Ultimate" itu
Pokoknya semakin besar kita invest, semakin besar pula earning yang kita dapat. Kalo urusan berapa harus invest, itu diri masing2 yang bisa mengukur.

Nah intisari dari sharing ini adalah, yang dibutuhkan untuk bergelut di Neobux adalah Semangat & Kekuatan yaitu semangat tidak pernah putus asa dan modal untuk usaha. Jadi jika anda ingin aman, cukup mengandalkan DR dan klik pribadi saja, namun jangan mengharapkan hasil yang muluk-muluk. Tapi jika anda ingin lebih, maka persiapkan semua Semangat & Kekuatan anda, kita harus berkorban dulu untuk mencapai keberhasilan, seperti yang kita pelajari di bangku SD "bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian".

Semoga sharing ini bermanfaat, jika ada kata-kata yang salah harap maklum, karna saya juga masih newbie.

3 komentar:

  1. nice post om, om bisa kirim saya mail?
    mau tanya tanya tentang neobux,
    dan saya butuh panduan untuk sukses,karena ingin mencoba hidup mandiri tanpa membebani orang tua ,hehe
    nih email saya scamys@yahoo.com
    thanks
    salam suksess !!!

    BalasHapus
  2. kita semua tau sukses itu butuh proses,tpi saya rugi sewa ref di neobux krn AVGnya ancur bgt.coba disini gan,bkn PTC tpi peluangnya bagus
    http://www.sfi4.com/13447319/FREE

    BalasHapus
  3. NO Modal, NO Insvest cukup telaten & sabar..
    Join aja >> http://bit.ly/1FFsId3

    BalasHapus