Senin, 14 Februari 2011

UJIAN BAGI ANGGOTA BARU NEOBUX

Lanjut cerita lagi, dalam bisnis memang ada banyak pilihan, yang sering orang tanyakan adalah mungkinkah bisnis dimulai tanpa modal? Terutama untuk neobux, dan kira2 peluang suksesnya bagaimana?

Bisnis tanpa modal? Kenapa tidak? Yang penting agan2 tau juga definisi tanpa modal itu sebatas apa, minimal modal mungkin dari koneksi internet lah, ya memang kadang ada orang yang bisa mendapat akses internet gratis, tapi gak semua orang mendapat kesempatan itu.

Kalo memang bisa bisnis di neobux ini tanpa modal kenapa orang2 gak banyak yang mengikuti jejak itu? Jawaban paling mudah adalah gak semua orang punya yang namanya kesabaran. Kunci utama bisnis tanpa modal adalah kesabaran & menjaga diri dari angan2 berlebihan.

Contoh kasus kesalahan yang sering terjadi di neobux untuk member yang ingin memulai bisnis ini tanpa modal : Begitu awal registrasi kan kita disuguhi 4 ads untuk kita klik tiap hari, masing2 ads bernilai $0,01 oke lah kita semua pasti sabar dong ngeklik iklan2 itu pada awalnya karena memang untuk beberapa hari income kita gak bisa dipakai untuk apapun, mau payout juga belum bisa, mau rent referral juga gak cukup. Dalam tahap ini mayoritas new member lolos “ujian”

Ujian berikutnya adalah “mimpi”. Setelah gabung 1 minggu & setelah baca2 kisah sukses member ultimate dengan penghasilan $50 per hari. Kita akan mulai membanding2kan, busyet 1 hari aja aku cuma dapat $0,04 mana mungkin bisa nyampe $50 per hari,terlalususah tuh, butuh waktu berapa puluh tahun bisa kayak gitu? Nah, dengan ujian ini banyak member baru berguguran karena mimpi mereka yang terlalu tinggi & gak dapat cukup informasi, serta gak punya mental yang kuat.

Ujian ketiga tiba saat umur membership kita menginjakkurang lebih 19 hari. Ada apa di hari ke 19 ini? Anggap aja kita rajin klik 4 ads per hari tanpa bolong sekalipun. Pada hari ke 19 pendapatan kita adalah = 19 x 0,04 = $0,76..… Nah, bagi member yang udah cukup pengetahuan baca2 informasi di forum & mulai mengenal istilah RR pasti tertarik untuk invest RR pertama mereka, ya, paket paling awal adalah 3 RR dengan harga $0,75. Aku udah punya $0,76 nih dari hasil kerja kerasku klik, cukup lah untuk sewa RR. Oke silahkan, tapi ingat 3 RR yang kita sewa pada awalnya itu hanya untuk 30 hari, karena kurang matangnya strategi banyak member yang lupa terhadap istilah “renew” alias perpanjangan RR. Dengan AVG member standard mencapai 1,67 sulit untuk mencapai target biaya renew ketika waktunya tiba, alhasil banyak member yang kehilangan 3 RR mereka di hari ke 49. Yang lebih baik bagaimana dong? Untuk amannya kita perlu perhitungkan biaya renew & juga recycle sebelum kita memutuskan menyewa referral, dan untuk memperbesar peluang profit kita harus renew dengan paket diskon yang lebih besar dari 10%, yaitu minimal kita renew 90 hari dengan diskon 18%.

Breakdownnya seperti ini :
Biaya sewa 3 RR awal = $0,75
Biaya renew 3 RR 90 hari = 0,75 x 3 x 82%= $1,85
Biaya recycle 4 kali per RR = 3 x 4 x 0,07 = 0,84
Total biaya yang perlu disiapkan = 0,75 + 1,85 + 0,84 = $3,44
Jangka waktu pencapaian = 3,44 / 0,04 = 86 hari, alias 2 bulan 26 hari

Kesimpulannya, untuk lolos ujian ketiga ini new member harus mengerti benar tentang strategi bisnis di neobux, jangan “mentang-mentang” tanpa modal terus kita “nothing to lose” dalam investasi, sehingga seringkali new member terperosok di lubang yang sama. Dengan hitungan breakdown di atas kita memang harus sabar klik iklan tanpa bolong selama 2 bulan 26 hari, setelah main balance kita mencapai $3,44 barulah kita awali langkah investasi kita dengan menyewa 3 referral. Dengan strategi itu target AVG kita juga lebih rendah, gak perlu 1,67 tapi hanya 1,43 saja. Rumusan di atas flexible, kalo kita ingin probabilitas profit semakin besar alias AVG BEP mengecil, ya kita renew dengan diskon yang lebih besar yaitu 150 hari (25%) atau 240 hari (30%), konsekuensinya memang kita harus lebih lama bersabar menunggu uang ngumpul, tapi hasilnya bisa lebih save.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar