Jumat, 04 Februari 2011

AJI MASAID MENINGGAL DUNIA

Jakarta - Adjie Massaid punya cita-cita untuk memajukan sepakbola Indonesia. Adjie pun berkeinginan menjadi Sekretaris Jendral Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mewujudkan cita-citanya. Hal tersebut diungkapkan kepada kerabatnya sesama politisi di DPR, Komar.

"Dulu adjie pernah bilang sama saya dia mau jadi sekjen PSSI," ujar Komar yang datang melayat ke rumah duka di Taman Cilandak, Sabtu (5/01/11).

Menurut Komar, Adjie tidak main-main dengan keinginannya itu. Keseriusannya itu terbukti dengan disempatkannya waktunya untuk menjadi manajer tim nasional dibawah umur 23 tahun. 

"Karena itu dia serius jadi manajer U-23, sebagai titik awal. Namun ternyata Tuhan memanggilnya lebih dulu," imbuh anggota fraksi Demokrat DPR RI ini.

Komar bercerita, Adjie memang gemar bermain sepakbola. Namun politisi yang pernah sekolah di Akademi Sepak bola Amsterdam ini diduga kecapekan saat bermain futsal usai rapat di komisi V. 

"Saat itu selesai rapat Komisi V dia langsung pergi main futsal. Mungkin karena kecapekan dia jatuh dan kena serangan jantung," imbuh Komar.

Adjie Massaid, meninggal di RS Fatmawati pada pukul 02.10 WIB. Adjie meninggal karena serangan jantung. Hari ini sebelum dimakamkan ia akan di semayamkan terlebih dulu di gedung DPR Senayan Jakarta.
(adi/ndr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar