Jumat, 18 Februari 2011

BUKTI PEMBAYARAN IFBUX

Bukti pembayaran dari PTC Ifbux 

 

Satu lagi alternatif penghasil dolar dari internet yang cukup mudah untuk dijalani dan terbukti membayar membernya yaitu Ifbux adalah salah satu program PTC (paid to click) yang sedang naik daun dan mulai mempunyai reputasi yang cukup baik di internet.

Disini kita dibayar untuk mengklik iklan yang mucul pada wenbsite mereka, dan menunggu web sponsor terbuka di internet browser kita.Untuk setiap klik iklan yang kita lakukan ifbuxakan membayar kita sebesar $0,01 (1 cent). Selain itu kita juga bisa mengikuti program refferal yg mereka sediakan,untuk setiap refferal yang join via link kita dan mereka melakukan klik maka kita juga mendapatkan $0,005 dari setiap klik yg mereka buat,bayangkan kalau kita punya 100 referal dan mereka mengklik masing-masing 4 iklan perharinya maka kita mendapatkan income $ 4 per hari atau sama dengan $120 per bulan.

Mencari refferal juga ngak susah kok, karena program ini free, jadi siapa saja bisa gabung tanpa proses yg berbelit dan GRATIS. Kita bisa gunakan web social networking seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya untuk mencari refferal. ifbux juga bukan Scammer dan terbukti membayar termasuk saya sampai saat ini. Berikut bukti pembayaran dari ifbux

SILAHKAN DAFTAR DISINI IFBUX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar