Senin, 17 Januari 2011

KISAH SUKSES REGENT 66 DI NEOBUX 2500 DOLLAR PER BULAN

Kisah Sukses Neobux: Reggen666

Setelah lama menulis kisah sukses Andrew dan Corey, kini ada kisah sukses Reggen666 dalam menjalankan Neobux yang bisa kamu simak juga. Baca kisah selengkapnya ya, siapa tahu bisa menambah motivasi kamu untuk aktif dan sukses di Neobux, PTC terbaik saat ini.
Bapak-bapak dan Ibu-ibu, (Reggen formal banget yah ... Hehehehe.)

Saya akan mulai cerita saya dari akhir dulu. Saya saat ini mendapatkan sekitar $2,500 per bulan dari NeoBux, terima kasih Neobux. Jumlah tersebut didapat dari hasil penghitungan setelah saya kurangi seluruh biaya (recycle dan renewal). Seperti Anda ketahui, $2,500 benar-benar keuntungan murni sementara modal saya aman dan terus menghasilkan setiap bulan (ya, modal tersebut berupa referal yang saya sewa).

Saya benar-benar tidak menemukan kata-kata yang paling tepat untuk mengungkapkan perasaan sukses ini. Seperti kita semua tahu, ada jutaan atau mungkin milyaran individu yang mencari nafkah dengan hasil kurang dari $2,500 per bulan dan saya sangat menghargai orang-orang ini. Tapi fakta di atas (maksudnya penghasilan $2,500 yang dicapai oleh Reggen) benar-benar saya alami dan rasanya begitu sulit untuk menggambarkan betapa benar-benar luar biasa, ketika sebuah proyek internet memberi Anda kesempatan besar untuk mendapatkan uang tanpa bekerja membanting tulang dan tanpa bos. Aku suka kebebasan, saya pikir semua orang juga demikian.

Saya menduga bahwa beberapa dari Anda mungkin ingin mengetahui berapa banyak saya telah berinvestasi di Neobux, berapa banyak referal yang saya miliki, rata-rata dan semua rincian lainnya. Saya mohon maaf sebelumnya jika saya tidak bisa memuaskan Anda karena di sini saya ingin menjaga privasi utuh. Saya harap Anda bisa menghormati keputusan saya dan jangan membombardir saya dengan pertanyaan-pertanyaan seputar itu. Meskipun begitu, ada banyak anggota yang membiarkan statistik mereka terlihat sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda cari.

Demi kenyamanan Anda, langsung saja saya katakan bahwa strategi saya berisi 4 prinsip dasar:


1. Selalu me-renew referal selama 90 hari.

2. Menjaga detil statistik dan memikirkannya terus-menerus.

3. Selalu mengubah strategi recyle yang didasarkan pada kondisi referal yang berubah terus berubah. ("Segala sesuatu berada dalam keadaan fluks." Kata-kata terkenal ini ciri karya Filsuf Yunani kuno Heraclitus.)

4. Klik semua iklan yang tersedia setiap hari sesuai dengan waktu server.


Dan di sinilah cerita ini dimulai: Saya bergabung kembali pada bulan Juni 2008 untuk menjadi bagian dari proyek yang inovatif ini, yang diklaim selalu membayar secara instan. Sebulan kemudian, saya sudah menjadi member golden dan pendapatan saya adalah imbal balik yang layak untuk investasi dan dedikasi saya di sini. Saya dengan cepat mendapat penghasilan yang cukup atas investasi awal saya. Lalu saya mulai mengamati forum. Saya melihat beberapa anggota yang sangat sukses seperti Helixpt, Vitor, Dec03001 & Sho03004.

Saat itu saya sudah hampir memutuskan untuk menginvestasikan uang sebanyak mungkin. Lalu saya berpikir tentang NeoBux yang selalu menyimpan janji-janji, kinerja Admin dan terutama cara NeoBux mengatasi krisis Paypal.

Akhirnya saya memutuskan untuk berinvestasi di sini. Saya hanya butuh uang untuk berinvestasi. Saya perlu waktu untuk mengumpulkannya. Saya menjadi member ultimate terlebih dahulu dan kemudian mulai menyewa referal dan mengelolanya sebaik mungkin. Sekarang, saya di sini untuk meningkatkan penghasilan sebanyak yang saya bisa.

Akhir cerita ini tidak akan inovatif (Neobux yang inovatif). Jadi, terima kasih kepada semua referal saya, terima kasih kepada semua anggota forum, terima kasih terutama untuk Helixpt untuk beberapa posting yang mencerahkan, terima kasih kepada semua anggota NeoBux yang berinvestasi, mengklik dan mempertahankan proyek besar ini tetap hidup dan sehat. Ups, aku hampir lupa; terima kasih terbesar saya langsung untuk seseorang yang membuat proyek ini sukses besar dan memberikan kesempatan luar biasa untuk setiap membernya, juga untuk setiap keputusan dan dukungannya yang telah diberikan kepada para member.

Maaf untuk bahasa Inggris saya yang agak terbatas. Saya orang Yunani, jadi harap maklum.

Terus klik, terus berpikir, terus mengelola akun Anda, terus berpenghasilan.

Salam damai untuk Anda semua.

Reggen

Nb: Sebagai sedikit bukti dari kata-kata saya dan sebagai pengabdian saya pada proyek ini, silakan lihat kedua gambar dibawah ini:
Satu bulan pembayaran lagi (Ya, saat itu hari diskon)

Saya tidak pernah melewatkan satu pun dari iklan yang tersedia

EDIT: Bukti pembayaran tersedia di link berikut ini:
http://www.neobux.com/forum/?frmid=6&tpcid=70547
Satu bukti pembayaran lagi:
http://www.neobux.com/forum/?frmid=6&tpcid=82700
Kamu ingin mengikuti jejak Reggen dan para pendahulunya? Bergabunglah bersama Reggen, Andrew, Corey dan saya di Neobux sekarang atau klik banner di bawah ini
 
ANDA TERTARIK GABUNG DI SINI

DAFTAR NDI SINI 

 REKONDASI PTC LAIN

PTC PASTI MEMBAYAR MEMBERNYA 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar