Selasa, 18 Januari 2011

Kisah sukses Andrey dan Corey di Neobux 59.000 dollar

Memang banyak manfaat yang bisa kita ambil kalau sering mengikuti forum di neobux. Namun untuk bisa mengakses forum ini harus sudah punya klik minimal 100 klik (kalo nggak salah lho). JAdi kalau baru nge daftar...nggak bisa langsung ikut forum.

Nah di forum itu ada kisah sukses seorang agen neobux yang luar biasa semoga bisa menjadi semangat bagi rekan-rekan semua. Bagi yang belum tahu neobux itu apa silahkan baca dihttp://trikdarineobux.blogspot.com/2011/01/rahasia-50-dollar-dalam-sehari_3656.htmlOh ya bagi yang ingin tahu kisah mereka ....lanjuut:

Testimonial ini berasal dari Andrew & Corey, begini tulisan mereka ( yang saya dapatkan dari blog teman di
"Kalo kamu sering berkunjung dan membaca-baca forum, kamu mungkin pernah tahu saya dan istri saya baik di forum maupun chat. Kami terus mencoba untuk mengikuti info-info terbaru di forum dan terus membantu para member yang telah berusaha keras tapi merasa kecewa dengan penghasilan yang didapatkan. Biasanya, jawaban dari masalah ini adalah melakukan recycle sedikit lebih banyak kepada referral yang tepat.

Bagaimanapun juga, saya sangat bahagia dengan Neobux, Admin, kcartesius, dan The Rekz dan apa yang telah mereka perbuat dalam hidup saya.

Saya bergabung dengan Neobux pada tanggal 27 April 2008, segera setelah saya dibuat kecewa dan marah oleh sebuah situs yang saya rasa Anda tahu. Saya telah kehilangan uang sejumlah $650 dan situs itu justru berhutang pada saya sejumlah uang yang siap saya tarik sebesar $2500, yang sampai dengan tanggal ini masih belum saya terima. Jadi, tidak heran bila istri saya tidak tertarik sama sekali dengan Neobux dan apa yang Neobux tawarkan. Tapi saya tetap bergabung ... secara diam-diam, mengupgrade membership sesegera mungkin dan mulailah saya menjalankan Neobux.

Saya melakukan klik secara berkala setiap satu atau dua minggu, dan perlahan sayapun berhenti sama persis seperti banyak referral yang Anda sewa dulu atau yang mungkin Anda sewa sekarang.

Namun saya kembali menjalankan Neobux beberapa minggu kemudian dengan keanggotaan Golden/Pioneer dan mulai berjuang untuk mendapatkan referral. Menunggu setiap minggu untuk mendapatkan referral ternyata terlalu lambat bagi saya. Saya sangat tidak sabar.

Lalu saya segera mentransfer jumlah dana maksimal yang saya miliki dari akun Alertpay dan mendapatkan lebih dari 1000 referral dari jackpot. Sayapun sangat bergairah. Usaha sayapun berbuah. Setiap hari, dari Neobux saya bisa menghasilkan beberapa dollar. Tapi ini masih belum cukup. Saya ada sedikit pinjaman uang. Sayapun memulai proses panjang dengan mentransfer sejumlah uang lagi dan memenangkan beberapa jackpot! Saya memakai penghasilan saya, menaruh uang saya kembali di Neobux dan terus memenangkan jackpot beberapa kali.

Saat itu pertengahan bulan Juli, dan saya memutuskan untuk memberitahu rahasia ini kepada istri saya. Dia marah besar. Kecuali di bagian bahwa Neobux benar-benar membayarkan penghasilan saya. Saya jelaskan bahwa Neobux berbeda, dan akan tetap eksis di masa depan. Apapun yang saya katakan ternyata berhasil! Istri sayapun langsung tertarik. Saya akhirnya membantu mendaftarkan istri saya. Istri saya mendapatkan pinjaman dan melakukan hal yang saya sudah lakukan di Neobux. Istri saya menginginkan akun terpisah, karena saya adalah pelajar di BYU Idaho dan istri saya lulusan jurusan komunikasi di tempat lain. Jadi dia ingin menjalankan Neobux dari tempat dia berdomisili.

Karena sekarang kami berdua memiliki penghasilan yang besar, kami mampu membayar tagihan-tagihan, hutang dan mencoba untuk membayar juga biaya-biaya kesehatan. Semua pengeluaran ini memang tidak pernah berakhir tapi tampaknya Neobux adalah tempat pemberhentian kami yang terakhir sekaligus merupakan penyelamat dalam kehidupan kami.

Tidak ada sedikitpun hal negatif tentang Neobux yang bisa saya ceritakan. Neobux sangat etis dan selalu mendiskusikan banyak hal di depan terlebih dahulu kepada para membernya. Terimakasih atas kejujuran dan integritasmu, Neobux.

Satu lagi ucapan terimakasih teristimewa untuk kcartesius. Kamu telah melakukan hal yang baik. Teruskan!

Andrew & Corey"

Lalu sebenarnya siapa Andrew & Corey? Ternyata mereka adalah dec03001 dan sho03004. Bagi yang sering nongkrong di forum Neobux tentu user name mereka sudah tidak asing lagi. Mereka adalah top member Neobux yang memiliki stats sangat mengagumkan. Berikut ini stats mereka...





Jujur saja, saat saya membaca kisah sukses ini saya tahu dec03001 dan bagaimana stats-nya karena dia termasuk salah satu selebriti di Neobux. Namun untuk sho03004, saya tidak ada gambaran sama sekali dan saya sangat kaget dan terkagum-kagum setelah melihat stats sho03004! Dia telah mendapatkan $59918.90 dengan 27.803 referral! Sangat luar biasa!!! Saya benar-benar terheran-heran dan hampir tidak percaya. Sungguh luar biasa! Sampai sekarang, setiap kali saya melihat stats sho03004 masih terus terkagum-kagum. Memang sangat mengagumkan dan sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi bagi saya.



sebelumnya harus punya rekening di paypal daftar disinihttps://www.paypal.com/id atau rekening alertpay daftar di sini https://www.alertpay.com/en/Default.aspx


KALAU SUDAH PUNYA REKENING BARU DAFTAR DISINI
 

  

BUTUH 100 KLIK UNTUK BISA PUNYA DIRECT REFERAL KALAU PININ LANGSUNG PUNYA REFERAL DAFTAR DISINI
NYA 

1 komentar: