Senin, 17 Januari 2011

KISAH SUKSES NEOBUX

Hallo sobat BISNIS ONLINE sory nih baru sempet posting lagi coz sibut ama uts tugas dsb hehehe... :D

Ini adalah cerita sukses dari seorang teman bernama Nda "Karnanda Prakoso" di Neobux, bagaimana suka dukanya om Nda dicoret coz ni orang paling gak suka dipanggil om, iya sih coz emang dengan saya pun cuma terpaut 4 tahun-an. Nda orangnya baik dan gokil, walaupun saya sendiri belum pernah sih bertatap muka langsung dengan Nda, saya sering ngobrol lewat situs sosial network makanya bisa menyimpulkan Nda <----orang yang baik, suka menolong, gokil "dipuji nih om, tumben2an kan ane puji kau hehehe :D.Kebetulan juga ternyata Nda itu satu kampus dengan saya, satu fakultas malah tapi dia itu angkatan atas, terpaut 5 tahun diatas saya, ya jadi gak pernah ketemu. Postingan kali ini agak berat loadingnya karena banyak gambar, sorry ya... tapi mudah-mudahan postingan kali ini dapat menginspirasi Anda untuk bisa berpenghasilan di internet, ini merupakan sesuatu yang real dan Neobux adalah ptc nomor 1 di dunia yang dapat di percaya.

Yuk mari kita simak Rahasia dan Cerita sukses Karnanda di Neobux

My story With Neobux (Karnanda)

Lagi mood buat nulis & share ke temen temen neo semua nih, tentang pengalaman pribadi saya di neo, dari sejak awal neobux berdiri hingga sekarang... PTC Terpercaya

"apakah ini bisa di bilang sebuah kisah sukses...?", "tau deh..." tapi yg pasti, aku sama sekali belum ngerasa jadi orang yg sukses kok, moga kedepan'nya, amiin...

cerita ini teman teman semua akan melihat betapa mendalamnya kesan yang saya rasakan terhadap program OL yang satu ini.Cara Cari Duit Online

Sedikit flash back tentang neobux:

Kira2 sekitar 2 tahun'an yang lalu semuanya berawal, ketika neobux baru dilahirkan...

program ini benar benar menjadi pusat perhatian para penggelut PTC dari seluruh dunia, betapa tidak... neobux ini benar benar
istimewa... sebuah program PTC PERTAMA! di dunia yang memberlakukan sistem instant payment.

Waktu itu benar benar belum ada program sejenis ini... sikap skeptis orang begitu kentara bermunculan terhadap neobux, tdk sedikit yang berkeyakinan bahwa neobux tidak akan bertahan lebih dari "3 bulan" sejak masa prelaunchnya.Cara Cari Duit Online

mereka beranggapan...

"mana ada program instant payment yang bisa bertahan sementara beragam program bersistem pending payment yg di anggap bagus saja keuangannya seringkali tidak stabil selang beberapa bulan!"

Namun kenyata'an'nya hingga saat ini semua opini itu sama sekali tidak terbukti...!!!

Sementara begitu banyak program PTC bermunculan saat ini, dan SCAM hanya dalam hitungan bulan, minggu, bahkan hari sejak program tersebut di launching dengan 1001 alasan. Neobux justru semakin mengokohkan diri menjadi sebuah program PTC terbesar & terbaik sepanjang sejarah industri PTC!

Saya sendiri mulai registrasi di neobux tepatnya pada tanggal: 25 April 2008, waktu itu neobux masih
prelaunch... itu alasan kenapa saya bisa memiliki tag Pioneer berwarna biru muda, sebuah tag "prestisius" yang saat ini sudah tidak mungkin lagi untuk di miliki oleh para member2 baru di neobux...

Cara Cari Duit Online
Cara   Cari Duit Online

Perjalanan saya di sini tidak semulus yg teman2 fikirkan loh... saya nyaris sendirian mengklik iklan selama lebih dari 1 bulan untuk mendapatkan PO (instant) pertama saya sebesar $2 USD, dan itu adalah pendapatan $ pertama saya di internet...Mengubah Blogspot menjadi co.cc
Note: waktu itu juga saya sedang aktif2nya mengikuti sekitar 160 program PTC lain... dan sebagian besar programnya saat ini sudah hilang entah kemana...Bisnis Online Terpercaya

Saya ga bisa invest invest seperti kebanyakan orang karena kenyataannya saya ga punya uang, satu satunya modal yang saya punya ya hanya koneksi internet itu sendiri... sementara untuk upgrade saja uangnya baru terkumpul pada 8 Juni 2009 <--- lama yah... hehee perlu waktu 14 bulan...Ptc Terpercaya

Ptc Terpercaya

Saya melakukan sebuah metode yang sangat sangat "tidak" populer untuk di lakukan oleh kebanyakan member member neobux pada waktu itu...
"MEMBANGUN DIRECT REFERRAL" dan hingga saat ini sudah lebih dari 1000 member yang pernah saya daftarkan ke program ini...

Ptc   Terpercaya Tahun 2011

Saat ini mungkin teman teman sudah tidak aneh dengan metode ini, para master master direct referral yg lebih ahli dari saya sudah begitu banyak bertebaran, dari mulai Om sugi, Om fatur, killhose dll, & tips tips membangun direct referral mereka pun sudah banyak bertebaran di forum ini, saya juga suka share dulu... tapi kyk'nya semua postingannya sekarang uda pada ilangPtc   Terpercaya Tahun 2011
Seberapa banyak sih yang sudah saya hasilkan dari neobux? <--- penting ya ngebahas iniPtc   Terpercaya Tahun 2010

Tapi kenyataannya banyak loh yang begitu penasaran dan bertanya tanya tentang hal ini...Ptc Terpercaya Tahun 2010

Jujur saja, secara nominal mungkin ga begitu besar, tapi dari keuntungan yang saya dapat selama ini, lebih lebihnya sudah cukup untuk membeli barang2 di bawah ini:

1. Sebuah notebook (Baru!) Pentium 4 sederhana:

notebook (Baru!) Pentium 4 sederhana Karnanda Prakoso

2. Playstation 2 (Baru!) ~ Seri 9 ~:

Playstation 2 (Baru!) ~ Seri 9 ~:
Sempet ada pertanyaan seperti ini:

"kenapa ga beli PS3 aja?"

"Hehee... soalnya saya ga tau game apa yg mau di maenin klo beli PS3, saya dulu cuman ngikutin perkembangan dunia console game sampe PS 2 aja... kesini kesininya uda keburu heboh ma Game OLBelajar Bisnis Online Gratis

3. Kamera digital (Baru!) 5 Megapixels:

Kamera digital (Baru!) 5 Megapixels di Jual
Kamera ini yg saya pake buat moto2 gambar yg saya upload skarang...Paid Per lead Terbaru
Dan tidak lupa, sebuah kenang kenangan kaos yang saya dapatkan dari kebaikan hati seseorang, salah satu senior neobux indonesia Om sugi AKA.Psugiono

PTC Terpercaya

Waktu itu saya ga menang lomba apapun sama sekali... tapi kaosnya ngedadak nyampe aja ke rumah secara tak terduga. Sempet telp2an ama om om dari TIKI... katanya nyasar, ga bisa nemuin rumahku... maklum lah namanya juga anak kampung yang tinggal di negeri antah berantah...Dollar Gratis

Yang pasti semua ini sangat berarti...

Di neobux bukan hanya uang yang bisa kita dapat, tapi juga... teman & persahabatan


DAFTAR NDI SINI 

 REKONDASI PTC LAIN

PTC PASTI MEMBAYAR MEMBERNYA 

1 komentar: